ABDURRACHMAN, KONSULTAN DIGITAL MARKETING PRIVAT DIGITAL MARKETING 1 ON 1

Share:

 



 abdurrachman adalah seseorang Digital marketing consultant yang memiliki profesi (bekerja) untuk menciptakan dan menerapkan strategi digital marketing untuk berbagai sektor bisnis. Melalui digital marketing consultant kamu dapat menyampaikan semua keluhan, keinginan, atau berbagai masalah dalam bisnis kamu.

Dan nantinya digital marketing consultant akan memberikan solusi terbaik untuk bisnis kamu. Biasanya mereka bukan hanya pintar berpikir kreatif, tetapi juga ahli dalam menganalisa pasar.

Jika kamu seorang pebisnis online, tentu kamu akan membutuhkan seorang digital marketing consultant. Kenapa? Berikut 5 alasannya:

1.DIGITAL MARKETING CONSULTANT MENGETAHUI TREND TERBARU DALAM DIGITAL MARKETING

Trend digital marketing selalu mengalami perkembangan dari waktu ke waktu. Baik dalam skala nasional maupun internasional. Kamu juga harus selalu mengupgrade penggunaan strategi digital marketing yang sedang trend untuk bisnis kamu.

Misalnya jika sebelumnya kamu belum pernah menggunakan strategi video marketing, maka pada tahun 2024 kamu seharusnya memulai menggunakan strategi ini,

2. MEMBANTU MENEMUKAN STRATEGI YANG SESUAI DENGAN BISNIS KAMU

Strategi digital marketing harus dilakukan secara benar, karena jika melakukannya dengan cara yang salah, maka akan menimbulkan dampak yang negatif bagi bisnis kamu, baik dari segi waktu maupun biaya. Dan saat ini, tidak sedikit pebisnis menggunakan jasa agensi digital marketing consultant.

Mereka tentunya sudah terbiasa menangani berbagai strategi digital marketing untuk setiap sektor bisnis. Mereka memiliki berbagai pengalaman, sehingga dapat mengetahui tren digital marketing yang sesuai dengan bisnis kamu.

Misalnya bisnis kamu bergerak di bidang pariwisata dan hotel, dengan berbagai pengalaman mereka, mereka dapat mengetahui strategi digital marketing yang cocok untuk bisnis pariwisata dan hotel.

3. MENGATUR BIAYA PENGELUARAN KAMU LEBIH EFEKTIF

Biaya merupakan salah satu faktor pertimbangan seorang pebisnis sebelum melakukan sesuatu untuk keperluan bisnis mereka, termasuk biaya yang akan mereka gunakan untuk melakukan digital marketing.

Seorang digital marketing consultant tentunya sudah mengetahui tips dan trik dalam mengatur pengeluaran digital marketing kamu, biasanya mereka juga memiliki tools yang dapat mengatur biaya yang efektif untuk bisnis kamu.

4. MEMPUNYAI PERSPEKTIF BARU

Untuk membuat bisnis kamu lebih berkembang dan lebih maju, kamu harus selalu menciptakan perspektif (inovasi) baru untuk bisnis kamu. Kamu juga akan terlihat lebih unggul dibanding kompetitor.

Digital marketing consultant biasanya memiliki berbagai ide untuk menghasilkan sesuatu yang baru. Mereka juga sudah memiliki kemampuan mengembangkan teknik digital marketing yang inovatif yang sudah pernah mereka terapkan.

5. SOLUSI DI SETIAP MASALAH BISNIS KAMU

Siap menjalankan bisnis, berarti kamu juga harus siap dengan berbagai masalah yang mungkin akan timbul. Setiap masalah tentunya harus diselesaikan dengan berbagai solusi. Tetapi kebanyakan pebisnis kesulitan untuk menemukan solusi yang tepat dan akhirnya membuat bisnis menjadi bangkrut (gulung tikar).

Jika kamu merupakan salah satunya, sebagai solusinya kamu bisa memanfaatkan jasa digital marketing consultant. Kamu bisa menceritakan berbagai masalah bisnis yang sedang kamu hadapi. Mereka akan membantu kamu karena biasanya mereka memiliki berbagai solusi yang tepat untuk menyelesaikan masalah kliennya.

Bagaimana, Tertarik membuat bisnis kamu semakin berkembang? Konsultasikan bisnis kamu di Resolusi digital marketing consultant. Cerita dong tantangan yang kamu hadapi sewaktu membangun bisnis.





abdurrachman dan team telah banyak membantu melejitkan omset hingga 200% dan di percaya berbagai perusahaan yang berfokus di digital dalam mengembangkan bisnisnya,

Jika anda pengusaha dan siap untuk melakukan scale up bisnis bersama resolusi digital marketing, jangan ragu untuk konsultasi dengan kami

 ( hubungi kami via what's app klik disini )


abdurrachman telah menghabiskan 17 tahun lebih untuk berkecimpung di industri digital sebagai lead product & marketing. Dirinya sempat mendirikan rhmnidphotography, dan resolusi digital marketing sebagai digital marketing agency,

Kini, sebagai founder, dirinya sedang fokus mengembangkan Resolusi digital marketing , sebuah agency edukasi yang mengajarkan keterampilan untuk meniti karier di industri teknologi. abdurrachman menemukan fakta bahwa saat dirinya bekerja disebuah perusahaan startup, perusahaan tersebut kesulitan mencari talenta di bidang teknologi.

Maka dari itu, ditambah ketertarikannya di dunia pendidikan, ia mendirikan Resolusi digital marketing. resolusi digital marketing sendiri memiliki kursus intensif selama enam bulan bagi kamu yang ingin belajar digital marketing.